Kamis, 15 Mei 2014

Menilik Lebih Jauh Tentang Emas Yang Dijual Di Toko Emas Dan Cara Mengindentifikasi

Pentingnya mengetahui jenis emas yang dijual di toko emas

yah, seperti yang masyarakat luas ketahui bahwa emas merupakan jenis perhiasan yang dianggap mewah. Hal tersebut dikarenakan emas merupakan salah satu jenis barang yang dianggap mahal. Namun, pernyataan tersebut tidaklah selalu benar. Hal tersebut telah terbukti dengan banyaknya emas yang dijual dengan harga yang murah. Umumnya emas tersebut yaitu jenis emas asli tapi palsu (aspal). Emas jenis ini dapat Anda temui di berbagai tempat , toko emas di sekitar Anda. Nah, dengan adanya fenomena tersebut perlu adanya kehati- hatian lebih atas diri Anda ketika akan membeli emas tersebut.
Agar Anda tidak salah atau tertipu dengan adanya emas aspal (asli tapi palsu ) di toko emas tersebut. Ada baiknya Anda mengetahui lebih dalam tentang cara mengidentifikasi emas yang dikategorika palsu atau aspal tersebut . namun, untuk infornasi tersebut akan dapat Anda baca di bagian selanjutnya, ya? Jangan dilewatkan ya?

Mengidentifikasi Emas Palsu di toko Emas

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa banyaknya kasus ditemukan jenis emas asli tapi palsu (Aspal) di toko emas. Untuk itu, perlu kiranya masyarakat (mungkin termasuk Anda) untuk lebih berhati- hati ketika akan membeli emas yang akan mereka beli di toko perhiasan tersebut. nah, untuk itu perlu kiranya anda mengetahui tentang cara mengidentifikasi tentang emas yang Anda beli tersebut asli ataukah palsu. Nah, adapun jenis emas yang dikategorikan palsu yaitu meliputi beberapa ciri- ciri. Cirri yang pertama yaitu bila emas yang akan Anda beli tersebut berbau amis seperti layaknya bau besi, bila Anda jatuhkan emas tersebut akan menimbulkan bunyi yang nyaring, bila emas tersebut didekatkan dengan magnet maka akan menempel, bila emas tersebut ditusuk dengan jarum maka jarum tersebut akan bengkok , bila emas tersebut Anda pakai maka akan menimbulkan rasa gatal dan kulit menjadi hitam , bila Anda goreskan emas tersebut ke kaca maka kaca tersebut akan tergores dan masih banyak yang lainnya.

Nah, itulah tadi tentang informasi ciri – ciri emas asli tapi palsu atau aspal. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi Anda khususnya bagi Anda yang ingin berbelanja emas. Namun, satu hal yang perlu Anda garis bawahi bahwa tidak semua emas yang dijual di toko emas tersebut aspal, tetapi masih banyak juga jenis emas murni yang dijual oleh penjual emas tersebut. yang terpenting bagi Anda adalah dengan mengetahui informasi tersebut akan meminimalisr Anda untuk bisa ditipu. Untuk lebih bermanfaat lagi, informasi ini dapat Anda sebarkan kepada rekan- rekan Anda ya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar