Jumat, 22 April 2016

Harga Furniture Kantor Arkadia



Furniture kantor adalah salah satu perlengkapan yang harus ada di kantor seperti meja kantor, kursi kantor, rak, ATK dsb. Furniture kantor sangan penting karena untuk menunjang kinerja karyawan kepada perusahaannya. Makin kesini furniture kantor makin berfariasi mulai dari model, tipe, desain, kualitas dan harganya. Manakala semakin banyak usaha furniture kantor yang berusaha sedemikian rupa agar dagangannya laku termasuk penambahan aksesoris pada meja kantornya. Tidak hanya itu, bahan yang dipakai pun bukan bahan yang murah tetapi bahan yang dipercaya dapat bertahan bertahun tahun dan kokoh tidak cepat rusak ataupun patah. Kayu yang digunakan adalah kayo jati, mahoni, akasia dll. Dari bahan itulah yang menentukan harga dari meja tersebut. Tetapi balik lagi kepada prinsip harga menentukan kualitas apabila murahan ya bahannya juga cepat rusak dan rapuh. Sedikit informasi saja setidaknya ada 3 tipe usaha mebel yang satu sama lainnya berbeda diantaranya.

1.     Pengrajin mebel
Pengrajin mebel adalah sekelompok usaha yang membuat, mengolah dan memahat si batang pohon menjadi mebelnya. Biasanya toko furniture memesan mebel ke pengrajin mebel untuk di jual di showroom toko furniture. Pengrajin mebel tidak ada nama badan/perusahaan atau merk dari mebel
yang dibuatnya.

2.     Toko furniture
Toko furniture adalah perusahaan yang membeli mebel yang sudah jadi dibuat oleh pengrajin mebel dan akan dijualnya di showroom mereka tersendiri.

3.     Industri mebel
Perusahaan ini merupakan usaha yang membuat serta menjualnya sendiri. Mereka ada tempat untuk membuat mebelnya dan memiliki showroom untuk menjual hasil mebelnya. Perusahaan ini memiliki merk/brand untuk hasil karya mebelnya.

Jika anda memiliki perusahaan dan membutuhkan meja untuk para karyawan anda, saya sarankan untuk membeli di industri mebel karena mereka sudah ada badan sendiri tanpa campur tangan orang lain. Dan juga memiliki merk/brand dari meja kantornya sehingga terpercaya dari segi bahan, desain, serta bisa juga ditambahkan aksesoris untuk memperindah meja kantornya. Pastinya harus memilih meja yang enak, nyaman agar karyawan di kantor anda nyaman.

Untuk menekan budget yang dimiliki pasti sangat mahal untuk meja kantor yang terbuat dari kayu. Ada juga meja kantor yang terbuat dari bahan triplek. Tidak jauh juga dari meja kayu justru meja kantor triplek biasa digunakan oleh perusahaan perusahaan lain. Karena selain untuk menekan budget yang dimiliki serta lebih nyaman dan efisien apabila untuk dipindahkan. Mungkin di masa depan ada penambahan atau perubahan tata letak meja kantor, nah karena meja kantornya terbuat dari triplek dan mudah untuk dipindahkan ini adalah salah satu solusi yang tepat untuk membeli meja kantor yang terbuat dari triplek. Sekitar 6juta – 11 juta rupiah untuk harga furniture kantor arkadia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar