Kamis, 20 Oktober 2016

Keuntungan Menggunakan Botol Susu Saat Berpergian

Botol susu memang sangat bermanfaat bagi ibu-ibu yang kurang dapat memproduksi ASI dengan jumlah yang cukup untuk si bayi.

Dan dijaman yang serba modern ini sudah menjadi hal yang lumrah untuk para ibu-ibu yang membawa perlengkapan minuman si bayi kemanapun. Karena susu bagi si bayi adalah minuman yang memberi kehidupan serta minuman yang membuat bayi tumbuh dewasa.


Dengan banyaknya jenis botol susu jaman ini, alangkah baiknya anda mencoba menggunakan botol avent.  Botol susu avent dirancang khusus untuk segala kemudahan si bayi, bahan yang berkualitas tinggi yang membuat botol tahan panas dan menghindarkan dari zat-zat kimia yang berbahaya.
Dengan bentuk berbagai macam, botol susu avent adalah salah satu pilihan yang paling tepat dan wajib bagi para ibu. Dengan berbagai bentuk desain yang disesuaikan, botol susu yang satu ini menyediakan dalam berbagai ukuran untuk kecocokan setiap usia si bayi.


Hal ini akan memudahkan para ibu dalam memilih botol sesuai usia bayinya. Botol avent susu avent pilihan yang tepat. Dalam bepergian keluar rumah, bekerja dengan membawa bayinya atau sedang piknik sekalipun botol avent harus dibawa. Dengan ukuran yang kecil, ringan, dan berkualitas, botol avent tidak akan mengecewakan anda. Botol yang satu ini sangatlah simpel dengan bentuk dan desain yang tidak malu-maluin alias keren.

Selain itu akan membuat bayi anda akan terlihat lebih imut saat lagi minum susu, bentuk yang simpel dan tidak banyak corak ini, sangatlah mudah untuk dibawa kemana-mana.

Botol avent sangat menguntungkan jika digunakan, tidak hanya pada botolnya saja yang terbuat dari bahan berkualitas. Tetapi pada bentuk dan bahan yang digunakan untuk membuat dot nya juga sangat berkualitas tinggi. Hal ini sangat penting karena bersentuhan langsung dengan mulut si bayi. Botol avent menggunakan desain yang disamakan dengan puting ASI, karena lubang pada dot disesuaikan dengan kemampuan bayi menekan dengan lidahnya. Sehingga bayi tidak akan tersedak ataupun kesulitan saat meminumnya.

Selain mudah digunakan dimanapun, botol avent juga sangat terjangkau dan ekonomis. Untuk keperluan yang sangat penting semahal apapun demi bayi pasti akan kita wujudkan. Jadi botol susu  avent pilihan yang sangat tepat, sudah terbukti dan teruji secara medis. Saat bayi meminum dari botol susu avent akan membuat bayi seakan-akan sedang menyusu pada ibunya. Si bapak pun tidak akan malu menyusui dengan botol susu avent, karena bapak akan lebih pede dan percaya pada kualitas botol susu yang satu ini.

Si bapak pasti akan lebih rajin membuatkan susu untuk si bayi sebab botol avent sangat mudah untuk meracik susu. Apalagi si bapak juga akan dengan mudah merasakan suhu susu pada botol karena botol susu avent ini memang dirancang mudah untuk orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar