Rabu, 25 Mei 2016

Tips Membeli Baju Bayi Online

Berbelanja online saat ini merupakan salah satu gaya hidup dan cara berbelanja yang baru. Dengan adanya internet dan device canggih seperti smart phone dan tablet, banyak orang yang memilih berbelanja secara online ketimbang berbelanja secara konvensional melalui pasar atau toko terdekat. Sebagai orang tua modern, banyak juga yang memilih untuk membeli perlengkapan bayi seperti baju bayi online. Disini, kita akan bahas mengenai tips untuk membeli baju untuk bayi secara online. Tentu saja, cara membelinya sudah bisa dimengerti dengan baik, namun ada banyak orang yang masih belum teliti dalam membeli produk keinginannya secara online yang ujung – ujungnya merasakan kekecewaan.
Berbelanja online memang memberikan kemudahan dan cara yang praktis dalam berbelanja tanpa harus mengeluarkan tenaga yang lebih untuk pergi ke suatu tempat. Namun, jika kita tidak teliti, berbelanja online akan berujung mengecewakan. Nah, dibawah ini ada tips untuk anda dalam membeli baju bayi online yang tepat.

1. Cek ukuran badan bayi

Untuk membeli baju bayi, sama halnya dengan membeli baju untuk kita sendiri. Untuk mendapatkan baju yang nyaman dan aman, sebaiknya kita mengukur ukuran buah hati kita terlebih dahulu. Setelah itu pada saat memilih produk baju bayi yang akan kita beli di online shop, kita bisa melihat detail ukuran yang tersedia. Pastikan kita memilih ukuran yang tepat untuk si bayi. Namun, ada baiknya kita memilih baju bayi yang agak sedikit besar untuk bayi kita. Tentunya baju yang sedikit besar akan memberikan kenyamanan karena tidak sempit pada saat digunakan. 

2. Cek bahan baju

Bahan baju juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan saat membeli baju bayi online. Kulit bayi yang masih sensitif terhadap apa yang mereka sentuh menjadi alasan yang utama. Pastikan bahwa bahan yang digunakan untuk membuat baju bayi yang kita pilih adalah bahan dengan serat katun atau wool. Bahan ini merupakan bahan yang terbaik untuk kulit sensitif bayi. Kita bisa cek bahan baju dari informasi detail produk yang biasanya ada di kolom informasi. Jangan beli baju yang tidak ada informasi detailnya!

3. Lihat ulasan produk

Ulasan produk adalah salah satu pendukung sebuah produk online terjual dengan laris. Ya, dari ulasan produk, ada komentar dan testimoni orang yang sudah membeli barang sebelumnya. Dari sini, kita bisa melihat apakah produk baju bayi yang kita inginkan memang baik untuk dibeli atau tidak.

4. Sesuaikan budget

Budget adalah faktor yang penting dalam berbelanja. Jika kita ingin membeli baju bayi secara online, kita bisa melihat harganya terlebih dahulu. Ada banyak online shop juga yang memberikan diskon untuk baju bayi online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar