Selasa, 24 Mei 2016

Memilih Car Seat Bayi yang Tepat

Memiliki bayi yang masih imut dan lucu, kita harus menjaganya dengan hati – hati dan teliti. Nah, dari sini kita harus melakukan banyak hal mulai dari mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan si bayi, bahkan sampai peralatan khusus demi kenyamanan dan keamanan si bayi. Disini kita akan membahas mengenai bagaimana cara memilih car seat bayi yang tepat. Ya, alasan mengapa kita harus memilih car seat khusus untuk bayi yang tepat adalah untuk memberikan kenyamanan bagi si bayi pada saat ikut kita dalam perjalanan menggunakan mobil. Tidak hanya itu, keamanan yang ada pada car seat juga harus diperhatikan karena bayi belum mampu mengendalikan tubuhnya melawan gravitasi bumi dan guncangan dari mobil pada saat berbelok maupun terkena polisi tidur.

Pada saat kita akan membeli car seat bayi, tentunya ada beberapa cara yang tepat untuk mendapatkan yang sesuai dengan tujuan kita mendapatkan car seat khusus untuk bayi kita. Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa anda gunakan pada saat anda ingin membeli car seat untuk bayi anda.

  1. Panduan pembelian
    Pada saat kita ingin membeli car seat untuk bayi kita, terdapat panduan pembelian car seat dimana ada beberapa kriteria khusus yang harus kita perhatikan dengan seksama sebelum mengambil produk car seat untuk bayi kita. Untuk mendapatkan car seat yang tepat untuk bayi kita, di dalam panduan pembelian, sebaiknya kita menimbang berat badan bayi dan juga mengukur tinggi badan. Jangan hanya melihat car seat berdasarkan umur saja. Dengan ukuran yang tepat, car seat untuk bayi kita akan terasa nyaman dan aman untuk si bayi.
  2.  Ajak si bayi
    Mengajak si bayi untuk membeli car seat bayi merupakan sebuah hal yang juga diharapkan untuk dilakukan. Pasalnya, si bayi juga memiliki kesempatan untuk menjajal car seat yang nantinya akan digunakan untuknya pada saat berada di mobil. Nah, pada saat pembelian, sebelum deal untuk membeli salah satu car seat, si bayi bisa dipersilahkan untuk menjajal car seat. Selain untuk menjajal, kita juga bisa mengukur ukuran yang tepat untuk car seat si bayi.
  3. Bawa mobil kita
    Ya, pada saat membeli car seat untuk si bayi, hendaklah kita membawa mobil yang kita gunakan sehari – hari. Pasalnya, desain car seat yang dibuat oleh produsennya memiliki desain yang berbeda – beda. Disini, kita bisa mencoba untuk memasang ke mobil kita, apakah bisa dipasang atau tidak.
  4. Sesuaikan Budget
    Budget, hal yang satu ini memang sangat harus diperhatikan. Jangan sampai kita tidak memiliki budget yang cukup pada saat ingin membayar car seat bayi yang kita pilih. Cek harga sebelum membayarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar