Minggu, 22 Mei 2016

Tips Menyiapkan Baju Hamil

Mengetahui bahwa kita sedang hamil merupakan sebuah hal yang paling menyenangkan di hidup ini. Tentu saja, hal ini karena kita akan memiliki si buah hati yang tentunya sudah dinantikan kedatangannya. Namun, dalam menghadapai kehamilan, kita juga harus memperhatikan baju hamil yang akan berguna nantinya. Tentu saja, dengan keadaan kita yang sedang hamil, tubuh kita akan berubah dengan drastis. Oleh sebab itu, sebelum tubuh kita terus membesar lagi, kita harus mempersiapkan baju yang pantas dan nyaman untuk tubuh kita yang sedang hamil. Di toko pakaian maupun toko online, terdapat pakaian hamil yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita. Namun, dalam menyiapkannya kita harus memperhatikan beberapa hal yang baik dan efektif untuk kita di waktu hamil.

Yang pertama adalah memilih baju hamil yang memiliki ukuran lebih besar. Pada awal kehamilan terutama di triwulan, biasanya perut kita akan mengalami pembesaran karena pertumbuhan si jabang bayi di dalam perut. Untuk itu, lebih baik kita membeli beberapa baju yang memang di desain dengan khusus sebagai baju yang digunakan untuk wanita hamil. Untuk memilih baju yang nyaman untuk digunakan pada saat perut sudah membesar, ukuran yang lebih besar akan lebih nyaman. Untuk itu, kita diharapkan agar membeli pakaian hamil yang memiliki ukuran besar seperti daster dan sejenisnya.

Yang kedua, tentang menyiapkan baju hamil, kita juga harus memikirkan desain baju kita pada saat kita pergi ke luar rumah. Karena kondisi hamil yang membuat tubuh kita berubah hanya sementara, sebaiknya kita tidak perlu membeli terlalu banyak baju untuk bepergian pada saat hamil. Kita juga harus tetap memperhatikan budget kita agar bisa memberikan yang terbaik untuk si bayi nantinya. Untuk tetap modis pada saat bepergian ke luar rumah, daster tidak disarankan karena ini akan membuat kita terkesan kaku. Kita bisa memilih baju yang modis namun tentu saja harus nyaman pada saat dipakai. Kita juga bisa tetap mempercantik penampilan dengan menambahkan aksesoris seperti syal, kalung, gelang, selendang dan lainnya.

Yang ketiga adalah baju hamil untuk di rumah. Nah, untuk yang satu ini, kita disarankan untuk bisa menghemat budget kita tanpa membeli banyak pakaian khusus untuk kehamilan kita. Dengan menggunakan pakaian yang ada, tentu saja yang berukuran lebih besar seperti baju suami, kemeja, kaos, celana, kolor, dan lainnya bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, untuk memberikan kesan nyaman pada saat menggunakan baju pada saat hamil, kita juga tidak perlu terkesan begitu menghemat budget terlalu irit. Kita juga bisa membeli baju kehamilan yang nyaman namun tidak perlu yang sangat mahal yang penting nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar